Desain Rumah Minimalis tipe 112/120

Desain Rumah Minimalis tipe 112/120 memiliki beberapa kelebihan design tipe 112/120 sebagai berikut:; Seluruh kusen-kusen pada bagian tampak muka, menggunakan kusen aluminium. Ruang tamu, ruang keluarga dan ruang makan didesign sedemikian rupa sehingga akan terasa lebih luas dan lega, ditambah lagi dengan keberadaan kolam kecil dibagian depan ruangan, yang bisa anda nikmati pada saat anda berada di ruangan-ruangan tersebut. Pintu menuju taman belakang lebih lebar dan lega karena menggunakan dua pintu.
Dapur tidak menggunakan meja dapur, sehingga memberikan opsi design dapur yang lebih dapat menyesuaikan dengan selera konsumen.Letak ruang service (ruang pembantu, dapur, ruang jemur) berada di depan, sehingga aktifitas pembantu tidak mengganggu kenyamanan istirahat anda dalam rumah.
Ruang jemur berada diatas kamar tidur dan kamar mandi pembantu dengan tangga tersendiri dan terpisah dengan tangga utama.
Keadaan tersebut diatas memungkinkan anda untuk menambah bangunan pada tanah kosong di belakang tanpa terbatasi oleh ruang service.
Pada ukuran rumah standar 112/120, masih memungkinkan untuk menambah bangunan sampai dengan 60 meter persegi, dengan komposisi bawah 16 meter dan atas 44 meter.