Exterior Rumah Minimalis

Desain Rumah Minimalis - Saat ini, rumah minimalis memang sedang digandrungi banyak orang, terutama pada exterior rumah minimalis yang mempunyai kesan elegan dan simpel. Eksterior rumah memang mempunyai peran penting dalam memperindah rumah kita. Apalagi jika ada teman atau tamu yang berkunjung kerumah kita dan pastinya kita berharap bahwa mereka akan terkejut dan terkesima melihat rumah kita. Eksterior rumah anda juga bisa mencerminkan kepribadian dan gaya hidup anda. Jika anda suka hal yang alami, anda pastinya akan menambahkan halaman dan beberapa tanaman hijau untuk menghiasi rumah anda, jika anda suka dengan sesuatu yang bersifat artistik biasanya anda menambahkan beberapa patung atau hal yang berbau senin pada rumah anda, terutama bagian depan rumah anda.

Exterior Rumah Minimalis

Exterior Rumah Minimalis

Exterior Rumah Minimalis

Exterior Rumah Minimalis


Unsur Pada Exterior Rumah Minimalis

Ada beberapa unsur yang dapat anda aplikasikan pada exterior rumah minimalis yang anda tempati bersama keluarga anda. Anda bisa menambah halaman atau taman di depan rumah anda dengan berbagai jenis tanaman, baik itu tanaman perdu maupun tanaman pagar yang merambat bahkan tanaman bunga kecil untuk hiasan rumah anda. Anda juga bisa menambahkan teras didepan rumah anda untuk tempat bersantai atau berkumpul dan lainnya. Anda bisa menambahkan teras dengan lantai marmer berwarna hitam atau lantai kayu dengan finishing transparan atau lantai sintesis yang terdiri dari multi-layer sebagai exterior rumah minimalis modern pada rumah anda.


Jika anda tidak keberatan, anda bisa menambahkan kanopi didepan rumah anda untuk memperteduh rumah anda sekaligus melindungi kendaraan anda dari sengatan sinar matahari langsung. Anda bisa meletakkan kanopi didepan garasi rumah anda atau diatas halaman rumah anda