Teras Rumah Minimalis

Teras rumah sebenarnya memiliki fungsi yang serupa dengan ruang tamu, perbedaannya adalah sebuah teras di luar ruangan dan area transisi dari eksterior ke interior rumah. Teras adalah ruang setengah terbuka yang biasanya terletak di depan rumah idaman. Tidak semua rumah memiliki teras yang luas, kadang-kadang ada sebuah rumah yang hanya memiliki teras dengan luas 1 x 2 meter.

Konsep minimalis adalah membangun bentuk geometris dengan garis-garis lurus yang tegas, terlihat kaku, dan titik-titik pertemuan yang menyudut. Minimalis terlihat dengan bentuk seperti kotak segitiga dengan atap tegak lurus atau miring.
Teras Rumah Minimalis 


Teras Rumah Minimalis 


Teras Rumah Minimalis 


Teras Rumah Minimalis 

Bahan bisa diminimalkan dan tetap mengikuti tren. Kebanyakan orang memilih konsep ini lebih disebabkan oleh kurangnya dana atau hanya mencari konsep minimalis. desain teras minimalis, teras rumah minimalis akan menambah kesan sederhana dan elegan di rumah minimalis. Ada banyak pilihan desain teras untuk menyimpan bahan-bahan tanpa mengurangi kualitas bangunan.


Teras masih memiliki karakteristik yang mirip dengan situasi di rumah tapi sebagian besar bidang yang berkaitan dengan luar ruangan. Patio itu sendiri memiliki ukuran yang bervariasi tergantung pada ukuran rumah dan kebutuhan ruang keluarga dengan kegiatan yang sering dilakukan di teras. Dan biasanya berada di bawah tanah, bagian yang sama, atau lebih tinggi dari rumah.