Cat Rumah Minimalis Untuk Interior Dan Eksteror

Cat rumah minimalis memberikan warna dan ciri khas tersendiri pada rumah dengan konsep minimalis. Pada umumnya, rumah minimalis memiliki warna dominan abu-abu. Dengan perpaduan warna yang sesuai dengan warna abu-abu akan semakin mempercantik rumah atau hunian Anda.

Warna dominan abu-abu memang sudah menjadi ciri khas dan karakteristik sebuah rumah dengan konsep minimalis. Warna ini bisa dikombinasikan dengan warna cerah maupun warna gelap seperti warna hitam, putih, coklat, dan krem. Sebagai hiasan atau pemanis warna, Anda dapat memberikan sentuhan warna cerah seperti merah atau hijau pada beberapa sisi rumah.
Cat Rumah Minimalis




Warna Cat Rumah Minimalis Pada Bagian Eksterior

Pada bagian eksterior atau bagian luar, Anda dapat memberikan warna abu-abu tua pada pagar rumah minimalis yang biasanya terbuat dari bahan besi. Sedangkan pada teras rumah minimalis, Anda dapat memberikan warna hitam pada tiangya agar terlihat lebih kokoh. Untuk warna pintu, Anda bisa memberikan warna hitam atau abu-abu tua sesuai dengan selera. Beralih ke tembok, tentu saja warna abu-abu menjadi dominan, agar terihat tidak monoton Anda dapat memadukan dengan warna abu-abu yang lebih cerah. Lanjut ke genteng, agar terlihat serasi, Anda juga bisa memberikan warna abu-abu.




Warna Cat Rumah Minimalis Pada Bagian Interior

Masuk pada bagian dalam ruangan, Anda dapat memberikan warna yang senada atau bisa memberikan warna pada tiap-tiap ruangan sesuai dengan selera masing-masing. Misalnya untuk kamar tidur, Anda dapat memadukan warna abu-abu dengan warna rilex seperti krem. Sedangkan untuk kamar tidur cewek bisa diwaranai dengan warna pink. Untuk ruangan-ruangan lain seperti dapur, ruang santai dan ruang tamu bisa diberi warna santai yang kalem.






Anda dapat berkreasi sesuai dengan selera dalam memberikan warna cat rumah minimalis, selamat mencoba!