Rumah Minimalis Type 70 dan Kenapa Tipe ini Sangat Disukai

Ada bermacam-macam type rumah minimalis yang sekarang bisa kita temui di perumahan-perumahan sperti rumah minimalis type 70 ini misalya. Rumah jenis ini lebih besar dari rumah minimalis type 60 atau 45, oleh karena itu rumah type ini juga merupakan primdona bagi para pengembang perumahan karena begitu banyak peminatnya. Rumah ini banyak diminati karena banyak orang berfikir bahwa rumah ini pas dengan kebutuhan mereka. Tidak terlalu kecil tetapi juga tidak terlalu besar sehingga perawatnya jauh lebih mudah. Saya pribadi lebih menyukai rumah type ini dibanding type-type lainya karena saya merasa bahwa rumah jenis ini cocok dengan kebutuhan saya.

Detail Rumah Minimalis Type 70

Rumah minimalis type 70 biasanya dibangun di atas tanah sebesar 140 meter persegi. Dengan desain yang hampir sama dengan rumah type 60, kita bisa mendapatkan kelonggaran yang lebih dari rumah type 70 baik dari segi bangunan maupun sisa ruang kosong di rumah tersebut. Kita bisa mendapatkan area taman yang lebih luas sehingga rumah bisa terlihat lebih asri dari type-type lainya. Hal tersebut merupakan salah satu hal yang menjadi pertimbangan kenapa banyak orang menyukai rumah minimalis jenis sperti ini. Ukurnya yang pas baik untuk keluarga kecil maupun sendiri menjadi daya tarik lain kanapa rumah ini menjadi salah satu type rumah yang sangat diminati.

RUMAH TYPE 70 TERBARU Rumah Minimalis Type 70 dan Kenapa Tipe ini Sangat Disukai

Bagian luar rumah minimalis type 70 biasanya tidak terlalu berbeda jauh dari rumah minimalis satu lantai lainya seperti type 45 dan 60, tetapi rumah type 70 terkadang bisa juga dijadikan rumah minimalis dua lantai tergantung dari keinginan si pemilik atau pengembangnya. Rumah ini biasanya dilengkapi dengan satu garasi atau carport yang cukup untuk satu buah mobil. Bagian luar rumah ini seringkali dihiasi dengan batu alam atau taman yang kecil yang sangat menarik. Rumah ini juga seringkali dilengkapi dengan pagar besi berdiasain minimalis meskipun ada juga rumah yang tidak dilengkapi dengan pagar.

Bagian Dalam Rumah Minimalis Type 70

Bagian dalam rumah minimalis type 70 biasanya memiliki are ayang lebih luar dari type yang lebih kecil seperti 45 dan 60. Maka dari itu si pemilik biasanya memiliki ruang yang lumayan cukup untuk mengeksplorasi bagian dalam rumah minimalis ini suapaya terlihat jauh lebih indah dari rumah type yang lebih kecil. Kita bisa lebih melakukan eksplorasi dengan design interior kita dalam hal penempatan barang dan pilihan jenis perabot rumah tangga yang kita sukai. Modifikasi ruang juga sangat mungkin di lakukan di dalam rumah type 70 ini karena luas ruanganya dan sisa tanah kosong yang cukup luas. Kebanyakan orang yang mempuayi rumah type ini akan melakukan renofasi untuk memperluas atau mempercantik rumah mereka.

Nilai Pasar Rumah Minimalis Type 70

Rumah minimalis type 70 memang sangat cocok untuk kalangan menengah ke atas, oleh karena itu rumah ini biasanya lebih laris dari rumah type lain. Desain rumah minimalist type 70juga lebih gampang disesuakan atau di renofasi sesuai keinginan si pemilik karena luas tanah dan bangunanya memungkinkan untuk melakukan itu. Desain ruang rumah jenis ini memiliki luas diatas rumah dengan tipe lebih kecil. Rumah ini memiliki kamar tidur, ruang tamu dan bahkan dapur yang lebih luas di banding tipe di bawahnya. Maka dari dengan selisih harga yang hanya sedikit, orang cenderung memilih rumah jenis ini disbanding tipe 45 atau 60.

Rumah type 70 bisa menjadi pilihan yang sangat pas bagi eksekutif muda yang masih single atau keluarga kecil karena rumah jenis ini sangat mudah di rawat dan tentu saja mudah untuk direnofasi karena sisa ruang kosong yang masih cukup banyak. Rumah minimalis type 70 adalah primadona di industri perumahan Indonesia saat ini.


Rumah Minimalis