Rumah Minimalis

Rumah Minimalis
Rumah Minimalis, sudah hampir sepuluh tahun tren desain ini menjangkit di Indonesia. Akankah tren ini kembali berjaya di tahun-tahun mendatang, disaat kebutuhan akan rumah oleh masyarakat semakin meningkat. Masihkah relevan tren ini di tahun-tahun mendatang dengan kondisi kultur dan budaya masyarakat indonesia yang semakin menggglobal.
Tentunya tren rumah minimalis ini tidak bisa ditinjau hanya dari satu sisi saja. Dimana masyarakat dewasa ini menginginkan suatu desain rumah yang simple dan fungsional namun juga memperhatikan estetika didalamnya. Walaupun pada akhirnya tren ini menjangkiti semua lapisan masyarakat indonesia tanpa terkecuali. 
Sehingga pada akhirnya masyarakat indonesi kelas menengah kebawah hanya ikut-ikutan menerapkan desain rumah minimalis pada hunian mereka. Tanpa ada pengetahuan lebih jauh tentang rumah minimalis dalam pemahaman mereka. Yang mereka pahami rumah minimalis itu simple, dengan bentukan kotak-kotak, tanpa memperhatikan sisi fungsional dan estetika didalamnya.

RUMAH MINIMALIS