Rumah Minimalis 2 Lantai dan Daya Tariknya

Saya rasa kita smua sangat sering melihat rumah minimalis 2 lantai di komplek-komplek perumahan. Iya, rumah jenis ini memang sedang sangat diminati oleh konsumen dari kalangan menengah ke atas. Harga yang tidak terlalu jauh dari tipe-tipe di bawahnya membuat rumah ini menjadi alah satu primadona dalam jumlah penjualan para pengembang-pengembang baik besar maupun kecil. Rumah minimalis modern sperti ini selain dapat menunjukan kemewahan juga menunjukan keindahan dari tempat tinggal dan itu adalah salah satu faktor kenapa rumah jenis ini begitu disukai oleh konsumen. Saya pribadi sangat menyukainya, bagaimana dengan anda?


rumah minimalis 2 lantai 2013 Rumah Minimalis 2 Lantai dan Daya Tariknya


Jenis dan Bagian Luar Rumah Minimalis 2 Lantai


Ada berbagia macam type rumah minimalis 2 lantai yang sering kita jumpai di komplek-komplek perumahan, salah satunya adalh type 3 kamar. Dua kamar biasnya terletak di lantai dasar dan satu kamar lagi terletak di lantai 2. Jenis rumah sperti ini ngat diminati oleh keluarga dan eksukitif muda dari kalangan menengah ke atas. Harga menjadi salah satu faktor kenapa hanya kalangan tersebut yang meminati rumah jenis ini. Rumah minimalis jenis ini juga bisa menjadi sebuah investasi yang sangat menjanjikan bagi pembelinya karena nilai purna jual yang cukup tinggi dan banyak diminati meskipun kondisinya tidak baru.


Rumah minimalis 2 lantai biasanya di bangun di atas tanah yang cukup luas untuk melakukan modifikasi ruang. Itu juga menjadi salah satu alasan kenapa rumah ini begitu banyak diminati oleh para konsumen. Rumah 2 lantai ini juga biasnya dilengkapi dengan satu car port atau garasi yang bisa di gunakan untuk satu mobil dan dilengkapai dengan pagar besi berdisain minmalis. Rumah dua lantai sperti ini cenderung terlihat lebih bagus karena beberapa bagian menojol sperti desain lantai dua yang unik atau taman yang bagus karena desain sperti ini memang memungkinkan untuk menonjolkan salah satu bagian ruamh dikarenakan luas tanah yang sangat memungkinkan untuk melakukan ekspolrasi desain.


Desain Ruang Rumah Minimalis 2 Lantai


Bagian dalam dari rumah minimlis 2 lantai berbeda dengan rumah-rumah dengan type di bawahnya. Luas bangunan memungkinkan si pemilik untuk lebih melakukan eksplorasi dengan desain interiornya. Meskipun rumah ini bergaya minimalis, tetapi luasnya ruang yang tersedia memungkinkan si pemilik rumah untuk menggunakan gaya desain interior lainya sperti classic misalnya atau mungkin gaya “mewah”. Desain interiornya tidak terbatas di ruang umum saja sperti di ruang tamu atau ruang makan,tetapi luasnya kamar dan kamar mandi memungkinkan anda untuk melakukan eksplorasi yang lebih di situ.
Selain luasnya ruangan, rumah minimlais 2 lantai juga memiliki akses antar ruang yang kauh lebih longgra sehingga memungkinkan si pemilik rumah untuk merasakan kenyamanan yang lebih daripada rumah tipe di bawahnya. Desain dapur yang lebih luas, desain tempat makan yang lebih luas dan lain-lainyamampu memberikan kenyamanan tersendiri pada si penghuninya.


Alasan Rumah Minimalis 2 Lantai Lebih Diminati


Hal-hal diatas adalah bermacam-macam alasan kenapa rumah tipe 2 lantai ini lebih banyak diminati oleh kosumen daripada rumah tipe lainya. Rumah tipe ini sangat memungkinkna renovasi ato penambahan ruang sehingga orang tidak harus pindah saat merasa rumahnya sudah teralalu sempit. Bagi kluar-keluarga baru, saya pribadi menyarankan untuk membeli atau membangun jenis rumah seperti ini juka memang budgetnya memadai. Karena rumah ini bisa dengan mudah di rubah menyesuakan jumalah kluarga anda yang akan segera bertambah.  Rumah minimalis 2 lantai adalah salah satu jenis desain rumah paling nyaman di industri perumahan saat ini.


Rumah Minimalis