Rumah Minimalis 1 Lantai

Rumah Minimalis 1 lantai yang akan membuat anda dan keluarga hidup nyaman dan dapatkan segera dengan harga murah mulai dari 50 JT sampai dengan 200 JT untuk rumah tersebut. Jika anda menginginkan rumah minimalis yang hanya dilengkapi dengan lantai pertama saja atau 1 lantai, maka anda dapat mendapatkannya dengan harga yang sangat murah. Tidak perlu khawatir jika budget anda tidak mencukupi untuk membeli rumah minimalis 1 lantai karena harganya tidak terlalu mahal.

Membeli rumah minimalis 1 lantai memang tidak membutuhkan uang yang sangat banyak, namun anda hanya membutuhkan budget < 100 Juta jika anda ingin membeli rumah minimalis tersebut, Berbeda dengan rumah minimalis 2 lantai, rumah tipe ini cendrung tidak terlalu jauh berbeda dengan rumah biasa.

Ada beberapa konsep rumah minimalis 1 lantai yang sederhana dan sangat cocok untuk ditempati oleh rumah kecil karena rumah tipe ini merupakan rumah minimalis untuk keluarga kecil. Ada beberapa contoh yang dapat anda jadikan sebagai pedoman anda untuk membeli rumah minimalis bertipe 1 lantai ini. Berikut adalah contoh gambar rumah minimalis dengan konsep 1 lantai yang hampir sama dengan rumah minimalis 2 kamar.

Rumah Minimalis 1 Lantai

Rumah Minimalis 1 Lantai

Anda bisa membandingkan konsep rumah minimalis ini dengan rumah minimalis tipe 2 lantai di sampingnya yang sangat cocok untuk tempat tinggal keluarga anda.

Rumah Minimalis 1 Lantai type 45

Rumah minimalis type 45 memang menjadi daya tarik tersendiri, selain harganya yang lebih murah ada beberapa faktor lain yang membuat mereka menjadi incaran para pencari rumah. Selain cara menata rumah minimalis ini sangat mudah, harganya juga tidak terlalu mahal dan masih bisa terjangkau oleh karyawan menengah.

Konsep rumah minimalis 1 lantai ini dapat anda temukan diberbagai perumahan baru dan dapat dijadikan sebagai rumah idaman pertama anda untuk keluarga kecil anda. Jika anda ingin mencari rumah miinimalis jangan khawatir dengan budgetnya utamakan kenyamanan dan kesesuaian dengan keluarga anda.


Bermanfaat ? Sebarkan artikel ini

Share



Rumah Minimalis Terbaru