Model Rumah Minimalis Modern

April 25th, 2013 Category: Rumah Minimalis

Model Rumah Minimalis Modern – Membuat model yang bagus untuk tempat tinggal kita merupakan dambaan semua orang. Model sebuah rumah bisa di pengaruhi oleh beberapa faktor. Bisa jadi karena penataan, desain serta pemilihan ornamen yang di pakai. Cerminan sebuah rumah biasanya terlihat dari tampak depannya. maka sebuah rumah minimalis modern biasanya model tampak depannya terlihat elegan.

Penataan taman juga bisa menjadi salah satu yang dapat mencerminkan keindahan sebuah rumah. Apalagi rumah minimalis memang mempunyai konsep yang serba efektif. Jadi tidak akan ada ruang yang sia-sia dalam artian tidak kurang dan juga tidak lebih. Oleh karena itu pemanfaatan lahan di depan rumah bisa di jadikan sebuah taman yang indah agar menjadi model rumah minimalis modern nan elegan.

Untuk memudahkan anda mencari model rumah minimalis modern, saya telah menyiapkan beberapa contoh yang bisa anda tiru dan jadikan referensi. Model rumah minimalis memang sangat banyak oleh karena itu kami juga akan memberikan berbagai macam model dan gambar yang cocok dan modern untuk anda.

Model Rumah Minimalis Modern

Untuk anda yang mempunyai lahan yang tidak terlalu luas, alternatif yang bisa di gunakan adalah dengan menambah luas ruangan ke atas. Dengan penambahan ruangan ke atas berarti anda menambah lantai. untuk itu anda butuh denah yang jelas agar hasilnya juga memuaskan. untuk lebih jelasnya lihatlah gambar di bawah ini.

Denah Rumah minimalis Modern 2 Lantai

Pada denah di atas terlihat jelas penataan mulai dari depan ke belakang. Pemilihan taman depan dan belakang juga sangat sangat indah dan terlihat mewah. Teras depannya sengaja tidak di buat terlalu luas, akan tetapi tetap memiliki daya tarik yang indah.

Model Rumah Minimalis Modern Dengan Taman yang Alami

Taman yang alami membuat model rumah minimalis modern anda tampak hidup dan elegan. untuk pembahasan tentang taman anda bisa baca di sini. Fungsi dasar taman aadalah untuk menambah kesejukan dan memberikan sirkulasi udara yang sehat pada rumah anda. Akan tetapi sebuah taman juga dapat menjadi eksterior rumah yang patut untuk di perhitungkan. Karena memang sebuah taman pada dasarnya mempunyai daya tarik tersendiri.

Taman Alami Untuk Rumah Bergaya Minimalis

Taman Depan Rumah Bergaya Minimalis

Bagaimanapun model sebuah rumah itu bergantung kepada pemiliknya. semoga dengan beberapa model rumah yang telah kami berikan bisa anda jadikan referensi untuk membangun rumah idaman anda. untuk melihat gambar laen kami telah menyediakan gallery di bawah artikel ini. Klik pada gambar untuk memperbesar dan melihat model rumah minimalis modern yang lainnya.


Rumah Minimalis