Desain rumah minimalis Tipe 84/105

Desain rumah minimalis Tipe 84/105, memiliki spesifikasi sebagai berikut ; Ukuran Carport  5 x 4.3 meter persegi, sehingga dapat memuat satu mobil dan bisa muat satu sepeda motor anda. Seluruh kusen-kusen pada bagian tampak muka, menggunakan kusen aluminium. Ruang tamu, ruang keluarga dan ruang makan didesign sedemikian rupa sehingga akan terasa lebih luas dan lega. Pintu menuju taman belakang lebih lebar dan lega karena menggunakan dua pintu.
Dapur tidak menggunakan meja dapur, sehingga memberikan opsi design dapur yang lebih dapat menyesuaikan dengan selera konsumen.Letak ruang servis (ruang pembantu, dapur, ruang jemur) berada di depan, sehingga aktivitas pembantu tidak mengganggu kenyamanan istirahat anda dalam rumah.
Ruang jemur berada di atas kamar tidur dan kamar mandi pembantu dengan tangga tersendiri dan terpisah dengan tangga utama.
Keadaan tersebut di atas memungkinkan anda untuk menambah bangunan pada tanah kosong di belakang tanpa terbatasi oleh ruang servis.
Pada ukuran rumah standar 84/105, masih memungkinkan untuk menambah bangunan sampai dengan 63 meter persegi, dengan komposisi bawah 28 meter dan atas 35 meter.
Semoga menginspirasi.

Desain rumah minimalis Tipe 80
Tampak Muka Desain rumah minimalis Tipe 84/105

Denah rumah minimalis Tipe 80
Denah Desain rumah minimalis Tipe 84/105