Desain Rumah MInimalis Lahan 5x11 Meter

Anda punya lahan 5 x 11 Meter? Jangan khawatir Desain Rumah Minimalis kali ini gak cuman desain yang minimalis, lahanya pun minimalis yakni 5 x 11 Meter. Meski mungil tapi memiliki ruang yang cukup, yakni 2 kamr tidur, 1 kamar mandi, ruang t amu ruang keluarga, dan carport. Cara paling mudah adalah membuat carport langsung berhadapan dengan jalan. Hingga mobil langsung dapat masuk. Pola ini juga membuat hemat disain rumah tinggal secara keseluruhan. Karena tidak banyak tekukan dan ruangan cukup terbagi 2. Di kanan area kamar tidur sebagai zona privasi. Dan di kiri area publik yang dapat digunakan secara bersama. Tembok depan diberi warna cerah. Ada coklat kopi krim dan kuning muda. Dinding kamprotan abu-abu dijadikan variasi di bawah jendela teras. Dengan warna dasar putih cerah yang mudah didapat dimana-mana.







Bagian belakang juga sederhana. Lisplangnya menyatu. Dengan dak beton kecil sebagai tempat tangki air, membuat kesan minimalis semakin terasa. Apalagi ada warna pink lembut yang tampil di sela tembok abu-abu ruang tidur. Membuat kesan rumah imut ini semakin menarik.


Lihatlah atapnya dari atas. Sederhana bukan ? Hanya 2 atap pelana ruang tidur dan ruang makan. Serta pet beton teras yang simple. Dan dengan pola ringkas ini kita masih memiliki area hijau sebagai paru-paru lingkungan.
Demikian ulasan kita kali ini.