Model dan Desain Garasi Rumah Minimalis

Pada perkembangannya, desain garasi rumah minimalis mau tidak mau juga mengikuti perubahan tren yang terjadi dengan model rumah minimalis terbaru. Apalagi, sekarang ini lebih mudah menemukan gambar rumah minimalis yang banyak diberikan gratis di internet.
Meskipun selalu mengikuti perkembangan tren desain, namun bukan berarti setiap tahun anda harus mengganti garasi anda. Tentu bukan hal yang efektif, apalagi urusan finansial.


bentuk dan modelnya yang mampu bertahan dalam kurun waktu yang lama. Artinya tidak membosankan, dan bisa terlihat selalu up to date meskipun hanya dengan beberapa perubahan kecil.

Untuk memiliki garasi rumah minimalis yang sesuai, perhatikan beberapa faktor berikut ini :

Luas Tanah


Luas tanah adalah hal utama yang mesti anda perhatikan. Hidup di perkotaan, di beberapa daerah seperti Kota Bandung, ada beberapa orang yang menyewakan lahan yang dimiliki untuk parkir bagi tetangga yang memiliki mobil, namun tidak memiliki garasi. Jadi, jika luas tanah yang anda miliki tidak terlalu luas, anda bisa membuat garasi rumah minimalis dengan bentuk sederhana, dan press dengan mobil. Kalau tidak memungkinkan, bisa disiasati dengan keberadaan carport saja.

Desain rumah


Bisa saja desain rumah berbeda dengan konsep garasi rumah minimalis, namun sebaiknya tetap memiliki kesinambungan yang membentuk harmonisasi desain yang cocok.

Jumlah Kendaraan


Jika kendaraan / mobil sudah lebih dari 1 buah, tentu saja memerlukan lahan garasi yang lebih luas. Jika anda memiliki luas tanah yang cukup, anda bisa membuat sebuah garasi yang terpisah dari rumah utama. Ataupun menyatu, namun lebih besar.
 Berikut ini kami berikan beberapa contoh garasi rumah minimalis yang menarik untuk anda simpan sebagai ide.

Contoh Model Garasi Rumah Minimalis