Interior Minimalis

Pada dasarnya desain suatu rumah atau hunian itu terbagi menjadi 2 bagian penting yaitu eksterior dan interior. Jika desain eksterior rumah itu berpengaruh pada cerminan karakteristik rumah bila dilihat dari luar atau dengan kata lain bagaimana orang lain melihat rumah kita. Maka desain iterior rumah berpengaruh pada penciptaan suasana ruangan rumah sesuai dengan batas kenyamanan yang kita inginkan.

Seperti halnya desain interior minimalis yang masih saja menjadi tren dikalangan masyarakat modern saat ini. Karena dirasa desain interior minimalis mampu merepresentasikan gaya hidup masyarakat modern yang menginginkan semuanya serba simpel dan fleksibel. Desain interior minimalis yang berkembang saat ini juga banyak dipengaruhi oleh bidang desain lainnya seperti halnya dunia fashion yang terlihat begitu besar pengaruhnya terhadap perkembangan desain interior.
Karena desain interior minimalis bukan semata-mata untuk menciptakan suasana ruangan yang nyaman semata, namun juga harus mengikuti tren yang up to date. Hingga akhirnya menuntut kreatifitas para desainer untuk terus menghadirkan desain interior yang benar-benar fres dan up to date. Dan dibawah ini ada beberapa contoh desain interior minimalis yang mungkin dapat menginspirasi kita semua.
Interior Minimalis 1
Interior Minimalis 2
Interior Minimalis 3

Artikel Terkait Lainnya :


RUMAH MINIMALIS