Mobil Idaman : Chevrolet Spin



Chevrolet Spin memiliki cukup ruang yang nyaman untuk 7 penumpang. Mobil ini menyediakan ruang kaki yang terbaik di kelasnya bahkan untuk baris ketiga serta jok belakang yang dapat dilipat ke depan yang dibuat untuk kapasitas penyimpanan terkemuka di kelasnya. Dengan interiornya yang mewah dan lapang, Anda tak perlu lagi kuatir akan kekurangan ruang. Duduk saja, bersantai dan nikmati perjalanan Anda.


Sembari mempersiapkan peluncurannnya resmi Chevroleth Spin pada 25 April mendatang, General Motors Indonesia (GMI) sudah menawarkan MPV tersebut, yaitu tipe  LT dengan mesin 1,5 liter, terdiri dan tranmisi manual (Rp 160,7 juta), LTZ manual (Rp 167,7 juta) dan LTZ otomatis (Rp 178,7 juta). Sementara untuk mesin 1,2 liter dan diesel akan menyusul. Penawaran sekarang adalah harga promosi dan akan naik pada Juni sekitar Rp 8 juta.

"Untuk langkah awal, diproduksi 6.000 unit. Setelah semua terjual, hasil rakitan berikutnya lebih mahal Rp 8 juta. Termasuk bagi pelanggan yang memesan mesin  1,2 liter dan diesel 1,3 liter di Juni nanti," ujar seorang wiraniaga di salah satu dealer Chevrolet di Jakarta Selatan.

Dijelaskan, meski diluncurkan belakangan, konsumen sudah bisa memesan versi diesel dan 1,2 liter. Namun mereka harus sabar menunggu hingga akhir Juni. Sementara untuk 1,5 liter, didistribusikan ke konsumen paling lambat akhir April nanti.

Sejak diperkenalkan pada pameran IIMS September lalu, para dealer baru membukan pesanan. "SPK saat ini sudah mencapai 4.000 lebih untuk nasional. Paling laku adalah versi 1.5L LTZ transmisi otomatis sekitar 80 persen," lanjut sumber tersebut