Rumah Mungil di Lahan Kecil

Desain rumah minimalis kali ini adalah desain rumah minimalis dengan ukuran mungil, memadukan sedikit tekstur batu alam dengan warna-warna lembut monokrom. Luas Tanah 44 m2 dengan ukuran 5,5 x 8 Meter. Desain rumah minimalis memiliki komposisi bangunan sebagai berikut :
a. 2 buah Kamar Tidur Utama
b. Kamar Mandi
c. Ruang Tamu
d. Ruang Keluarga
e. Carport
Oke, semoga desain rumah minimalis ukuran mungil ini bisa memberi inspirasi bagi Anda untuk mewujudkan rumah idaman Anda.
Desain rumah minimalis lahannya 5,5 x 8 meter.


Ini tampak muka, dengan pola sederhana. Bagian bawahnya hanya kamprotan semen kasar hingga membentuk warna abu-abu. Dan hanya batu alam pendek serta warna coklat dan merah jambu muda yang menjadi pusat perhatian.

Ada atap pet yang menjorok ke luar. Hingga ada teras tamu. Bisa digunakan tamu untuk duduk. Dan dengan paduan tembok bergaris serta jalusi angin di atas pet beton membuat rumah mungil ini berkesan mewah dan sejuk segar.

Rumah Mungil di Lahan Kecil
Rumah Mungil di Lahan Kecil
Gambar belakang menunjukkan taman kecil tempat akses hawa bersama. Kamar tidur belakang, dapur dan kamar mandi. Jadi satu taman 3 fungsi. Dan dengan pola atap beton di belakang akan membuat akses hawa semakin mudah. Selain itu kita juga dapat membuat tangki air di atas dak beton kamar mandi.

Demikian ulasan singkat kita kali ini. Semoga menjadi solusi disain bagi kita semua yang memiliki tanah atau lahan terbatas.